Rabu, 04 Februari 2015

Kotak Kayu Seserahan

Wahh gara-gara saya lupa password sama kesibukan menjadi mahasiswa yang sedang mengerjakan tesis, ^_^ alhasil blog ini sama sekali tidak tersentuh sejak September tahun lalu. 


Well, sekarang mari kita lanjutkan kembali ng-blog...

Sesuai dengan janji tulisan saya yang terakhir diblog ini, saya akan memposting beberapa belanjaan yang saya beli dari Mirota Jogja. Barangnya sih sudah lama sampai, tapi postingannya baru sekarang, maaf yak.. 

Nampan buat mas kawin

nah, nampan ini rencananya akan saya pakai untuk meletakan mas kawin, nantinya mau dihias pakai bunga dan pita sebagai pemanis. Nampan ini saya beli dengan harga Rp. 100.000.



Tempat Perhiasan

 Kalau yang ini tempat perhiasan yang terbuat dari kayu dan dalamnya dilapisi bluderu warna merah hati. Saya memang berencana untuk meletakan perhiasan di kotak kayu ini, jadi sejak beberapa bulan yang lalu sudah hunting di mayestik dan beberapa toko online. Namun karena kita money oriented (cari murah)dan gak mau rugi, hihihi.. jadilah saya sekalian beli kotak perhiasan di Jogya, dan ternyata nemu di Mirota (emang jodoh dengan tempat ini), kotak kayu ini berukuran medium 17 x 12 cm dan dengan harga yang bersahabat ^_^. Kotak kayu ini saya peroleh dengan harga Rp. 97.000, coba bandingkan dengan harga di Mayestik yang rata-rata 100rb ke atas. 
Oiya di Mirota tersedia beberapa ukuran kotak perhiasan dengan berbagai macam model dan harga yang bersahabat. 


Kokat kayu underwear kerudung


Sebenarnya ini kotak kayu tempat jam tangan, awalnya saya mencari kotak bersekat yang akan saya gunakan untuk meletakan underwear, idealis nya sih underwearnya digulung kecil2 dan diletakan dimasing-masing sekat..lucukan..tapii apa daya, sekat kotak ini ternyata kecil, tidak muat untuk meletakan underwear -_-
Kekecilan tapi bukan berarti nggak kepake ya, hehe. Kotak ini akan saya alih fungsikan sebagai tempat kerudung, akan seperti apa jadinya...kita lihat saja nanti ya ^_^
Kotak ini juga saya peroleh di Mirota, ukurannya 20 x 10 cm dengan harga Rp. 119.000. Permukaanya tampak halus dan ada hiasan wayang timbul. Unikkan..

Sekian postingan saya mengenai perkotakan kayu ini ya...
I LUV U pull dahh Mirota Batik ^_^

0 komentar:

Posting Komentar