Rabu, 04 Februari 2015

Make Up...Never Ending


Okay..minggu lalu saya nyicil hunting make up untuk seserahan. Setelah searching di google,nemu beberapa tempat yang lumayan bersahabat (harganya)di Pasar baru dan Toko Toto Tebet. Nahh kebetulan saya memang langganan parfume di di Toto, kalau kesana pasti beli parfume yang harganya lebih miring namun kualitasnya asli. Untuk make up nya sendiri saya belum pernah coba beli, namun setelah baca-baca review sepertinya make up disini cukup terpercaya sama seperti parfume yang mereka jual.
Btw, hanya sebagian make up saja yang saya beli disana. Karena sebagian lagi sudah saya beli di counter.

Nahh berikut ini beberapa hasil hunting saya di toko Toto Tebet + Counter,
Bedak saya dapat dengan harga Rp. 170.000 dan maskara Rp. 35.000. Sisa yang lainnya saya dapat dengan harga normal ^_^


Berikut ini saya cantumkan yaa alamat lengkap & maps Toko Toto Tebet, kali aja ada capeng yang butuh untuk survey kesana.



TOKO TOTO TEBET
Jalan Tebet Barat Dalam, jakarta
Pas di depan Pasar PSPT Tebet, ruko warna orange.
maps toto tebet


0 komentar:

Posting Komentar