Jumat, 06 Februari 2015

Vendor Kebaya Nikah

Menjadi capeng itu ribet sekali ya...tapi walau seribet apapun tetap bikin hepi, iya donk kan sebentar lagi akan memasuki babak baru dalam hidup ini bersama dengan belahan jiwa ^_^
Tentu kalau berbicara mengenai pernikahan, hal pertama yang terlintas dalam benak saya adalah, pakaian. Yup...pakaian yang akan dikenakan saat resepsi dan akad nanti.Yang pastinya saya akan mengenakan kebaya untuk akad dan pakaian adat untuk resepsinya. Karena saya asli orang Sumatera Selatan, maka pakaian yang saya pilih adalah adat modern Palembang (emang ada ya??), hehe maksudnya itu walau temanya pakaiannya adat tapi saya akan menambahkan beberapa sentuhan modern pada pakaian saya nantinya.
Setalah searching kesana kemari di dunia maya, akhirnya hati saya terdambat pada pakaian berbahan dasar bluderu merah, plus dengan ekor memanjang dan hiasan warna kuning emas nya. Kesannya elegan dan  simple ^_^.
Untuk pakaian akadnya, saya akan mengenakan kebaya putih dan kain batik, plus beskap si dia warna putih juga. Nahh, untuk baju akad ini, kami berencana untuk menjahit saja. Lumayan, sekali seumur hidup, sekalian untuk kenang-kenangan hehe. ^_^

Berikut ini adalah vendor pakaian resepsi dan akad yang sudah masuk list saya, tinggal nunggu waktu survey untuk kesananya.

1. Zohra Kebaya
 Itc Permata Hijau, lt 2 Blok D 2

      Jahit kebaya start 5jt
      Sewa star 2 jt


2. Hana Kebaya
 website: http://www.butikhana.com

             Jahit kebaya start 5,5 juta
    


3. Violetta Kebaya
instagram @sangarvioletta

     Sewa start 2jt



4. Kebaya Chyci Palembang


5. K-baya Palembang
 Jl. Sukabangun 2, Palembang

    Sewa starr 2jtan


Sebenarnya ada lagi satu tempat yang Oke banget menurut saya, tapi sayang tidak cocok dikantong kita berdua, hehehe. Namanya Vera Kebaya, coba deh intip instagramnya @verakebaya, pasti bakal mupeng ngliat kebaya karya mbak Vera ini. Setahu saya, untuk kebaya resepsi disana bisa sampai 20-30juta. Kalau yang punya budget lebih, boleh kesana dijamin pasti pada pengen.

Cukup segitu dulu yang saya tulisan ini, nanti kalau ada perkembangan lagi akan saya share. :*

0 komentar:

Posting Komentar