Senin, 14 Juli 2014

Hunting Part 2: Underwear

Hunting hantaran part 2 telah dimulai. :)

Tanggal 14 kemarin setelah buka puasa, saya dan "si dia" berencana hunting underwear yang akan digunakan sebagai hantaran nanti. Kali ini kita hunting ke Plaza Semanggi, tadinya mau ke Centro namun karena melihat di BraHouse juga tidak kalah bagus modelnya dan harganya yang juga lebih rendah dibanding dengan Centro, jadilah pilihan saya jatuh di BraHouse.
Untuk underwearnya, kiscil pilih satu set underwear pierre cardin warna abu-abu kombinasi hijau dan satu set young hearts warna salem. Dua set underwear ini saya dapatkan seharga 340k



Setelah berhasil membawa underwear, kiscil dan "si dia" kembali lagi ke centro untuk cari lingerie. Di centro ada cukup banyak brand yang menyediakan lingerie berbagai model. Dan pilihan kiscil jatuh brand sorella, dengan lingerie bahan satin warna pink kombinasi ungu. Lingerie ini berlengan pendek dan panjangnya selutut, cukup sexy :).
Lingerie ini kiscil dapatkan seharga 300k




Btw, lebaran sebentar lagi, yang artinya kiscil dan "si dia" akan mudik. It's mean hunting hantaranya akan di pending dulu sampai kita kembali lagi ke Ibu Kota.

1 komentar:

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Pierre Cardin Parfum.

----------

Posting Komentar