Senin, 14 Juli 2014

Hunting Part 1: Perlengkapan Shalat

Setelah membuat list hantaran, kiscil dan "si dia" memulai hunting hantaran untuk yang perdana.
Karena kebetulan kiscil tinggal di wilayah yang banyak mall nya dan tentu saja ditambah kemacetan. Tapi karena tanggal 12 kemarin weekend, jadi tidak terlalu macet. Alhamdulillah..
Jadilah kiscil tiba di mall hanya dalam waktu lima menit, mall yang kita kunjungi yaitu ITC Kuningan. Karena disana menurut kiscil banyak juga toko yang menjual perlengkapan shalat dan harganya bisa lebih miring dibanding di mall, serta tidak terlalu ramai jika dibandingkan di Tanah Abang. Karena tadinya kiscil berencana untuk belanja di Tanah Abang, tapi karena alasan di atas tadi maka jadilah kiscil belanja di ITC Kuningan.
Oke, setelah tiba di ITC kita berdua muter-muter dari lantai bawah sampai lantai atas. Karena kiscil lupa lokasi tokonya, yang kiscil ingat lokasinya ada di pinggir kiri eskalator. Setelah muter-muter akhirnya kiscil ketemu juga dengan toko yang menjual perlengkapan shalat, ternyata disini tidak sebanyak yang kiscil kira, hanya ada sekitar empat toko yang menjual perlengkapan shalat. Namun kiscil lupa di lantai berapa tokonya, maklum sudah tiga hari belanja tapi baru ngblog sekarang, hehehe.
Akhirnya kiscil jatuh hati dengan toko pertama yang kiscil temui, di toko ini kiscil mendapatkan satu set mukena warna broken white yang terbuat dari katun dengan motif bunga dan bagian bawah mukena terbuat dari brokat warna gold. Mukena ini saya dapatkan seharga 260k, harga awalnya 280k.

Di toko ini juga kiscil mendapatkan sajadah yang didominasi warna hijau dan warna-warna cerah lain yang ikut menghiasi bagian pinggir sajadahnya. Sejak awal ke toko ini, kiscil sudah jatuh hati pada pandangan pertama dengan sajadah meriah ini, mungkin karena mengikuti mood kiscil yang saat ini sedang bahagia jadinya pilihan sajadah jatuh dengan warna cerah. Sejadah ini seharga 100k, dari harga awal 120k

Setelah beli mukena dan sajadah, tadinya berniat untuk cari perlengkapan lagi, namun karena sudah capek dan badan lemes efek puasa, hehehe… jadilah kita memutuskan untuk kembali ke kostan kiscil tercinta sambil nunggu buka puasa.
Next hunting part 2…coming soon

0 komentar:

Posting Komentar